Journals

  • ABIP : Agama Buddha dan Ilmu Pengetahuan


    ABIP MERUPAKAN JURNAL YANG MEMILIK IRUANG LINGKUP MENGENAI AGAMA BUDDHA DAN ILMU PENGETAHUAN YANG DI TERBITKAN OLEH SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA RADEN WIJAYA WONOGIRI. JURNAL ABIP TERBIT PERTAMA KALI PADA TAHUN 2014. JURNAL ABIP TERBIT DALAM 1 TAHUN 2 KALI, PADA BULAN JUNI DAN NOVEMBER. SETIAP TERBITAN BERISI 10 NASKAH, DENGAN PENULISAN SESUAI DENGAN PEDOMAN PENULISAN JURNAL ABIP. CALON PENULIS JURNAL ABIP HARUS MELAKUKAN REGISTRASI TERLEBIH DAHULU PADA WEB JURNAL ABIP. 


    p-ISSN

  • Jurnal Pendidikan, Sains Sosial, dan Agama


    JURNAL PENDIDIKAN SAINS SOSIAL DAN AGAMA MERUPAKAN JURNAL YANG MEMILIKI RUANG LINGKUP MENGENAI PENDIDIKAN SAINS, PENDIDIKAN SOSIAL DAN PENDIDIKAN AGAMA YANG DI TERBITKAN OLEH SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA RADEN WIJAYA WONOGIRI. JURNAL PENDIDIKAN SAINS SOSIAL DAN AGAMA TERBIT PERTAMA KALI PADA TAHUN 2015. JURNAL PENDIDIKAN SAINS SOSIAL DAN AGAMA TERBIT DALAM 1 TAHUN 2 KALI. SETIAP TERBITAN BERISI 10 NASKAH, DENGAN PENULISAN SESUAI DENGAN PEDOMAN PENULISAN JURNAL ILMIAH.

  • SABBHATA YATRA : Jurnal Pariwisata dan Budaya


    SABBHATA YATRA (e-ISSN: 2745-5513) : Jurnal Pariwisata dan Budaya merupakan Jurnal yang memiliki ruang lingkup Pariwisata dan Budaya yang diterbitkan oleh Asosiasi Dosen Raden Wijaya bekerja sama dengan Unit Penenelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. SABBHATA YATRA : Jurnal Pariwisata dan Budaya terbit setiap semester pada bulan Juli dan Desember. Setiap terbitan berisi minimal 6 Naskah Jurnal dengan standar penulisan berdasarkan pedoman penulisan Jurnal.

  • BAHUSACCA : Pendidikan Dasar dan Manajemen Pendidikan

    BAHUSACCA adalah jurnal yang dikelola oleh prodi PGSD, memiliki ruang lingkup pendidikan dasar dan manajemen pendidikan yang  merupakan hasil penelitian maupun kajian ilmiah peneliti/dosen/praktisi di lingkup Ilmu pendidikan dasar dan manajemen pendidikan. BAHUSACCA terbit secara berkala 2 kali setahun yaitu setiap bulan Semptember dan Desember dengan rata-rata jumlah artikel sebanyak 6 artikel tiap edisi.

  • NIVEDANA : Komunikasi dan Bahasa


    Jurnal Komunikasi dan Bahasa (NIVEDANA) menerbitkan artikel berbasis penelitian dengan cakupan utama:



    1. Komunikasi dengan cakupan media, jurnalisme, komunikasi interpersonal, komunikasi massa, iklan dan studi media.

    2. Bahasa dengan cakupan pembelajaran asing, bahasa Indonesia, bahasa daerah, linguistik, linguistik terapan dan sastra.

  • PATISAMBHIDA : Jurnal Pemikiran Buddha dan Filsafat Agama

    PATISAMBHIDA  adalah Jurnal Pemikiraan Buddha dan Filsafat Agama yang menerbitkan artikel berbasis penelitian berbagai topik dalam ruang lingkup pembahasan megenai Pemikiran Buddha maupun Filsafat Agama.  PATISAMBHIDA menerbitkan artikel secara berkala 2 kali setahun dengan rata-rata jumlah artikel sebanyak 6 artikel tiap Nomor dalam Satu Volume.